Suzuki Ertiga Generasi Terbaru 2018 Sudah Bisa Di Pesan

Kabar gembira bagi Anda yang sedang menantikan generasi terbaru Suzuki Ertiga. Sudah ada beberapa dealer Suzuki yang membuka pendaftaran inden kendaraan yang menggunakan tagline mengerti keluarga itu.

Bahkan menurut pengakuan salah satu sales Suzuki meyakini apabila ada konsumen yang memesan Ertiga terbaru pada hari ini, maka mobil pesanannya itu akan dikirim ke rumah paling cepat pada Juni 2018. Waktu peluncuran Suzuki Ertiga model terbaru di Indonesia dikabarkan pada pameran otomotif berlangsung di JIExpo, Kemayoran mulai pekan depan. Walaupun sales tersebut belum bisa memastikan berapa harga mobil Ertiga generasi terbaru tersebut, namun konsumen yang tertarik membeli bisa memberikan booking fee sebesar Rp5 juta.


Suzuki Ertiga model terbaru ini diyakini Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggunakan  beberapa teknologi yang kompetitif dan fitur penunjang kebutuhan konsumen. Penampakannya sempat tertangkap kamera pengendara sepeda motor dan diunggah pada laman grup otomotif di Facebook, Rabu (4/4) malam.

"Cucu pulang kerja ketemu ginian mbah mobil kamuflase, diduga all new Ertiga mbah, lokasi di GIIC Cikarang dekat dengan suzuki...," tulis Yusuf Alfianto di laman facebook komunitas Motuba.

Dalam video berdurasi 12 detik tersebut terlihat mobil dibalut stiker hitam sebagai kamuflase dan bergerak dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari mobil agar tidak direkam dalam jarak dekat, sang sopir diketahui menggerakkan mobil lebih cepat lagi.

"Hahaha supirnya tau mau di rekam jadi ngegass doi... Apalah daya ku yg cuma pake vario mbah," jelas Yusuf.

Low MPV Ertiga terdistribusi sebanyak 7.446 unit dalam waktu dua bulan (Januari-Februari 2018). Mobil keluarga Ertiga akan bertemu dengan Xpander yang bulan lalu mampu menurunkan tahta Avanza sebagai mobil terlaris di Indonesia.


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top