Pilih Mana Suszuki Carry GRV 2003 atau Daihatsu Espass 2006?

Pilih Mana Suszuki Carry GRV 2003 atau Daihatsu Espass 2006?
Pada postingan kai ini saya akan share sedikit ilmu tentang otomotif khususnya mobil, hasil dari tanya sana sini dan browsing di mbah Google, maklum saya sendiri belum punya mobil, tetapi saya sangat tertarik dengan dunia otomotif dan karena itulah blog ini saya buat, berharap suatu saat nanti impian saya mempunyai  mobil sendiri dan bisa oprek sendiri. 

Jika membaca judul postingan ini Pilih Mana Suszuki Carry GRV 2003 atau Daihatsu Espass 2006? Mungkin bagi orang yang sudah berpengalaman dalam bidang otomotif tidak akan pusing-pusing mau pilih yang mana he he he.



Pertimbangkan keuangan, jika budget gede lebih baik pilih futura, berdasarkan pengalaman teman yang pelihara futura dari tahun 97 sampai dengan sekarang tidak pernah sekalipun masuk bengkel, pernah manggil monitor ketika ganti delco.

Ada lagi saudara saya dulu pernah punya mobil espass tahun 1997 dari cerita saudara saya katanya sering banget suka overheat, sampe akhirnya dijual diganti mobil xenia.

Dari pertimbangan kesediaan spare partai menurut saya masih tidak jauh perbedaan nya, akan tetapi lebihterjamin futura menurut saya, lihat saja di jalan raya banyak angkot yang menggunakan futsal, apalagi Espass yang notabene sudah di discontinued.

Berikut nya adalah ruang kabin, menurut saya futura lebih luas, karena seat nya datar saja seperti mobil avanza atau xenia.  Sedangkan Espass menggunakan captain seat. 

Masih banyak kekurangan dan kelebihan futura dan Espass, akan saya bahas pada postingan selanjutnya. 


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pilih Mana Suszuki Carry GRV 2003 atau Daihatsu Espass 2006?"

Back To Top