Kualitas Mobil Wuling Di Indonesia Sama Dengan Yang DI Pasarkan Di China

Anda penasaran dengan mobil murah dari china? Mobil Wuling dari china akan segera di jual di Indonesia melalui agen tunggal PT Saic General Motor Wuling (SGMW) Indonesia. Perusahaan gabungan antara Saic dan General Motor itu memastikan produk yang akan dijual di Indonesia tidak akan jauh berbeda kualitasnya jika dibandingkan dengan yang ada di China sat in, hanya kemungkinan akan ada beberapa penyesuaian untuk pasar di Indonesia yang berbeda dengan pasar di China.

Jadi jika anda berminat untuk meminang mobil China ini jangan ragu-ragu akan kualitasnya karena kualitas mobil China yang akan di jual di Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan mobil yang di jual di negeri asalnya yaitu China.

Sumber : http://media.gm.com

Sumber : http://media.gm.com


Spesifikasi dari mobil China ini pun tidak akan diturunkan kualitasnya, hanya akan ada beberapa penyesuian dari apa yang mereka sudah pelajari mengenai kebutuhan konsumen di pasar roda empat Indonesia.


Wuling Motors kini sedang fokus untuk memilih lebih memfokuskan targetnya untuk mempersiapkan segala proses untuk produksimobil Wuling, target pertama ditahun ini fokusnya itu adalah di persiapan produksi, pembangunan pabrik, pembangunan diler, dan leasing, dan segala macam pendukungnya.Jika anda berminat untuk memiliki mobil ini tunggu peluncurannya di tahun ini.


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Kualitas Mobil Wuling Di Indonesia Sama Dengan Yang DI Pasarkan Di China"

Back To Top