Apa Arti Nama Confero Pada Mobil Wuling Yang Di Produksi Di Indonesia

Wuling Motors (Wuling) telah resmi memperkenalkan produk andalan pertamanya yang akan di pasarkan di Indonesia Wuling Confero S yap..inilah nama model mobil MPV China tersebut. Wuling Motors (Wuling) memperkenalkan model yang berasal dari segmen Low MPV untuk bersaing dengan mobil MPV yang sudah terkenal di Indonesia dan di kenal sebgai mobil sejuta umat seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia,Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Dengan pelincuran model ini mencerminkan upaya Wuling untuk memahami kebutuhan masyarakat Indonesia hingga akhirnya Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan produknya di Indonesia. Deengan nama Wuling Confero S disebut memiliki arti ‘untuk kebersamaan.’ Maksudnya kendaraan ini dikonsepkan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat atas kendaraan yang biasa digunkan dengan keluarga ataupun kerabatnya. Konsep ini tentu senada dengan minat khalayak terhadap sebuah Low MPV.



Mobil China Wuling Confero S dirakit menggunakan bodi berukuran 4.530 mm x 1.691 mm x 1.730 mm (P x L x T). Dengan dimensi tersebut, mobil murah China ini memiliki daya angkut yang banyak dan fleksibel. Wuling Motors (Wuling) Akan menghadirkan dua jenis konfigurasi tempat duduk yang ditawarkan yaitu 8 seater atau 7 seater. Pembedanya bahkan bukan cuma itu, tipe 7 seater disajikan dengan bangku baris kedua atau biasa disebut captain seat.

Wuling Motors (Wuling) membekali mobil ini dengan mesin unit 4-silinder 1.5 liter  DOHC C-VVT berpenggerak roda belakang (RWD). Tenaga yang sanggup dikeluarkan di putaran puncaknya adalah 107 PS  pada 5.800 rpm dengan torsi 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Akan tetapi pada seri pertama yang di luncurkan, hanya ada satu pilihan transmisi yakni 5-percepatan.

Wuling telah menegaskan kehadirannya di Indonesia sejak ground breaking pabrik pada 2015 di Cikarang, Jawa Barat. Untuk mendukung layanan penjualan serta purna jual, merek ini membangun 50 layanan yang disebar ke seluruh tanah air.

Strategi ini merupakan yang paling tepat dan tidak pernah dilakukan oleh merek yang sudah pernah ada di mana pengenalan merek baru, produk,seperti Chevrolet Spin sebenarnya produknya bagus dan harga bisa di bilang terjangkau tapi sayangnya tidak di dukung dengan layanan purna jual seperti bengkel resmi hanya ada di kota besar maka bisa di bilang sebagai produk gagal, berbeda dengan wuling pembangunan pabrik dan pembukaan puluhan dealer langsung dilakukan pada tahap awal. Sepertinya dengan pendekatan baru dari merek asal Tiongkok ini akan menjadi gebrakan besar di industri otomotif di Indonesia.

.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Apa Arti Nama Confero Pada Mobil Wuling Yang Di Produksi Di Indonesia"

Back To Top