Pemilik Mitsubishi Expander Bisa Servis Mobilnya di Dealer Fuso

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan memberikan jaminan after sales para pembeli Mitsubishi Xpander. Mitsubishi hanya memiliki 98 dealer yang melayani kendaraan penumpang. Sehingga, pabrikan berlambang tiga berlian ini akan menggunakan jaringan kendaraan niaga.

"Konsumen tak perlu khawatir soal spare part dan service karena kami memiliki 296 dealer jaringan niaga," ucap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis 19 Oktober 2017
http://ktbfuso.co.id//foto/gallery/mitsubishi-fuso-tancap-gas-buka-diler-ke-254-di-kota-makassar


Ia mengatakan Mitsubishi telah mengirim initial part mobil penumpang ke sejumlah dealer niaga. Inisial part yang dimaksud adalah suku cadang untuk salah satunya Mitsubishi Xpander.


"Sehingga dealer niaga bisa melayani mobil penumpang terutama Mitsubishi Xpander. Yang diprioritaskan adalah periodik maintenance dan perbaikan," ujar Irwan.

Head of Sales and Marketing Region 2 MMKSI Amiruddin mengakui jumlah dealer mobil penumpang Mitsubishi masih sangat terbatas dan belum bisa menjangkau ke daeSehingga dealer niaga bisa melayani mobil penumpang terutama Mitsubishi Xpander. Yang diprioritaskan adalah periodik maintenance dan perbaikan," ujar Irwan.

Head of Sales and Marketing Region 2 MMKSI Amiruddin mengakui jumlah dealer mobil penumpang Mitsubishi masih sangat terbatas dan belum bisa menjangkau ke daerah-daerah

Saat ini, jumlah dealer mobil penumpang hanya 98 unit namun jumlah itu akan dilipatgandakan pada 2018 menjadi 143 unit. "Sementara dealer niaga akan mem-back up konsumen yang tak terjangkau jaringan dealer mobil penumpang karena belum merata," katanya.

Adam Rahman Departemen Head Strategic and Planning Departement Sales and Marketing Division MMKSI mengatakan jaringan tak hanya akan menggunakan dealer Fuso namun juga dealer colt diesel. Ia mengungkap ada 117 dealer yang bisa membantu memberikan pelayanan after sales kepada konsumen.

Soal keterlibatan dealer niaga, ia menjamin pelayanan akan sama dengan dealer mobil penumpang. Ia beralasan bahwa semua mekanik telah mendapat training untuk menangani mobil penumpang sehingga sudah ada standar yang ditetapkan. Soal biaya servis, Adam mengatakan, "Tidak akan ada perbedaan biaya service."

Sumber : https://otomotif.tempo.co/read/1026156/dealer-fuso-terima-layanan-after-sales-mitsubishi-xpander
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Pemilik Mitsubishi Expander Bisa Servis Mobilnya di Dealer Fuso"

Back To Top