Wuling Motor Akan Segera Mengeluarkan Mobil Murah Bermesin 1200 CC

Kabar gembira bagi anda yang ingin memiliki mobil baru deengan harga murah, setelah menghadirkan mobil dengan kategori low MPV pada Agustus 2017 lalu, pabrikan mobil asal Cina ini akan mengempur lagi pasar mobil di Indonesia.

Setelah sukses dengan Wuling Confero low MPV 7 seater dengan mesin 1500 CC, berdasarkan informasi yang admin kutip dari kompas.com Wuling motor akan segera mengeluarkan mobil Confero  terbaru dengan menggunakan mesin 1200 CC. Bahkan konon kabarnya sudah terdaftar di Badan Pajak dan Retribusi Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.



Mobil murah Wuling ini akan dihadirkan dalam dua tipe yang masuk di dalam daftar, yakni Confero S 1.2C dan Confero 1.2 yang keduanya menggunakan transmisi manual.

Nah sekarang yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah kapan produk yanh menyasar segmen entry level atau low end tersebut bakal diperkenalkan ke publik?

Selain mobil dengan mesin 1200 CC , ada juga mobil baru yang akan diperkenalkan pada 2018 yaitu mobil MPV dengan kapasitas mesin 1800 CC dan disebut-sebut bertransmisi CVT. Model ini dikeluarkan untuk bertarung di segmen medium MPV atau sekelas Toyota Innnova.





.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Wuling Motor Akan Segera Mengeluarkan Mobil Murah Bermesin 1200 CC"

Back To Top