Perbedaan Antara Suzuki Carry 1,5 Real Van DX dan GX

Memiliki kendaraan nyaman dan terjangkau sebagai mobil keluarga tentunya merupakan satu dambaan bagi setiap orang. Namun jika melihat pasar, kebanyakan mobil keluarga memang dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun berbeda halnya dengan Suzuki. Sebagai salah satu produsen mobil ternama, Suzuki mengerti betul akan kebutuhan keluarga Indonesia. Disamping kabin yang lega, mayoritas penduduk Indonesia tentunya mendambakan mobil keluarga yang cukup terjangkau. Untuk menjawab tantangan ini, Suzuki mengeluarkan produk yang diberi nama Suzuki Carry Real Van. Mobil van khas Suzuki ini sebenarnya sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Bahkan banyak juga yang memilikinya. Dan saya sendiri seandainya sudah ada rezeki juga ingin memiliki mobil ini,Ukurannya yang ramping namun berkabin luas merupakan keunggulan dari minibus ini. Dan kini Suzuki kembali mengeluarkan minibus andalannya yang tentunya telah dilengkapi dengan teknologi terbaru.



Sumber Gambar: www.promosuzukiertigabandung,com

Suzuki Carry Real Van ini akan diluncurkan dalam dua variant yaitu GX dan DX. Perbedaan mendasar antara kedua variant ini terletak pada velgnya. Pada tipe GX, minibus ini dilengkapi dengan Wheel Alloy sedangkan untuk tipe DX, minibus ini dilengkapi dengan steel. Hal ini membuat tampilan eksterior Suzuki Carry Real Van menjadi semakin menarik. Pada sisi interior, mobil ini didesain dengan ruang kabin yang cukup lega. Bahkan mobil ini mampu memuat penumpang hingga 9 orang penumpang. Disamping lega untuk penumpang, mobil ini juga lega untuk memuat barang. Pada jok tengah dan belakang, jok mobil ini bisa dilipat sehingga mampu memberikan ruang lebih. Keuntungan dari mobil ini tidak hanya itu saja. Pada kabin depan, pengemudi bisa mendapatkan sudut pandang yang cukup luas. Hal ini tentunya semakin mempermudah pengendara dalam berkendara.
Sumber Gambar: www.suzukiumcjember.blogspot.com

Performa Suzuki Carry Real Van nampaknya juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Dengan mesin G15A, 4 silinder, 1492 cc, 16 valve, multi point injection, mesin Suzuki Carry Real Van mampu memberikan tenaga hingga mencapai 78.8 PS/5.500 rpm. Torsi yang mampu dihasilkan juga bisa mencapai 122 Nm/3.000 rpm. Dengan spesifikasi seperti itu, Suzuki Carry Real Van mampu memberikan performa yang tangguh namun tetap halus saat sedang dikendarai. Bahkan tidak hanya itu saja, mesin ini juga dikenal irit bahan bakar sehingga anda tidak perlu terlalu khawatir akan konsumsi bahan bakarnya lagi.

Untuk fitur-fitur lain yang tersedia pada Suzuki Carry Real Van, mobil ini menyediakan fitur yang berbeda yang berdasarkan pada variant Suzuki Carry Real Van. Untuk Suzuki Carry Real Van GX, variant ini akan dilengkapi dengan air conditioning, side body moulding, radio tape, ABS door trim, rear foot step, electrical door lock dan high mount brake lamp. Sedangkan untuk variant DX, anda hanya akan menemui fitur electrical door lock, rear foot step dan high mount brake lamp. Untuk kapasitas tangki bensinnya, Suzuki Carry Real Van bisa memuat hingga 42 liter. Dan untuk steeringnya sendiri, Suzuki Carry Real Van menggunakan rack and pinnion.

Untuk harganya sendiri Suzuki Carry Real Van memang terlihat cukup bersahabat. Untuk harga mobil Suzuki Carry Real Van DX, anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp.132,500,000. Sedangkan untuk Suzuki Carry Real Van GX anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp138,500,000(Harga per November 2015 harga dapat berubah sewaktu-waktu) . Jika dibandingkan dengan mobil lain, harga tersebut tentunya terlihat sangat terjangkau. Terlebih jika mengingat luas kabin yang cukup lega. Dengan interior yang nyaman dan lega, pengemudi dan penumpang bisa merasa tetap nyaman saat sedang berkendara. Bahkan berkendara bersama keluarga akan terasa jauh lebih nyaman.

Sumber:  http://www.dealermobilsuzuki.com/lineup/harga-suzuki-carry-real-van/
.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
0 Komentar untuk "Perbedaan Antara Suzuki Carry 1,5 Real Van DX dan GX"

Back To Top