Mobil Bekas Harga 50 Jutaan Yang Recomended Tahun 2018

Bagi sebagian masyarakat, mobil merupakan sebuah  kebutuhan yang harus terpenuhi. Apalagi bagi keluarga yang memiliki mobilitas tinggi seperti mengantar sekolah, pasar atau berlibur yang tidak memungkinkan menggunakan sepeda motor atau angkutan. Sayangnya tidak semua keluarga memiliki anggaran khusus untuk kebutuhan yang satu ini, dan solusinya adalah membeli mobil bekas dengan harga yang murah. Maka dari itu kamu akan memberikan sedikit informasi tentang harga mobil 50 jutaan baru dan bekas.

Harga mobil baru termurah saat ini juga sekitar di atas 100 jutaan yang membuat tidak semua keluarga kecil mampu membeli. Bahkan untuk membeli secara kreditpun  tidak semua berani karena keadaan ekonomi Indonesia yang masih belum kondusif. Oleh karena itu, mobil baru bagi sebagian keluarga bukanlah solusi utama. Banyak sekali harga mobil bekas dibawah 50 jutaan yang masih menjadi daya tarik.

Harga Mobil 50 Jutaan Bekas Terbaru 2018


Dengan kisaran 50 juta, anda bisa mendapatkan mobil idaman anda. Membeli mobil bekas pastinya memiliki  konsekuensi lainnya misalnya biaya perawatan yang lebih mahal dari yang baru dan tingkat kenyamanan yang berbeda dengan mobil baru. Berikut kami dari tim Otomonesia akan memberikan beberapa informasi mengenai harga mobil bekas 50 jutaan yang bisa anda pilih.

1. Harga Mobil Toyota Great Corolla 1994



Mobil keluaran Toyota tipe sedan ini memang menjadi primadona mobil bekas. Desain eksterior yang mengikuti perkembangan jaman, mesin yang tangguh serta irit juga harga jual kembali yang tetap stabil.

BACA JUGA  Motor Yamaha Terbaru Mulai Motor Matic Hingga Motor Sport Gahar
Perawatan yang dikeluarkan untuk mobil ini juga terhitung murah, baik dari sisi eksterior, interior juga dari segi mesin. Handking yang mudah, meskipun disandingkan dengan mobil saat ini, sangat cocok digunakan di kota yang sering macet. Mobi ini juga memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Bagi keluarga yang gemar dengan mobil sedan, mungkin mobil ini bisa jadi solusi.

2. Harga Mobil Suzuki Baleno 1996




Untuk mobil harga 50 jutaan selanjutnya muncul dari Suzuki Baleno tahun 1996. Mobil ini memiliki  mesin bandel dan irit bahan bakar. karena mobil bekas ini termasuk populer di beberapa tempat ,Spare part Suzuki Baleno juga mudah didapat. Sayangnya Suzuki Baleno ini memiliki  body gembrot dan grill yang kurang menarik, sehingga tidak semua orang suka dengan desain eksterior ini.

Pasaran harga mobil bekas ini juga hanya sekitar 55 jutaan dengan tahun keluaran lebih  muda dari Toyota Great Corolla, Suzuki Baleno 1996 sehigga bisa dijadikan alternatif bagi anda. Mobil ini juga sangat irit bahan bakar, dengan desaim interior yang elegan. Mobil ini juga dilengkapi dengan heater atau pemanas kabin ketika terjadi hujan deras, dengan perawatan yang juga sangat murah.yang tidak kalah penting, mobil ini memiliki kinerja sistem pengereman yang sangat pakem.

3. Harga Mobil Honda Civic Genio 1992




Dengan mesin 1600 cc SOHC, mobil bekas Honda Civic Genio mobil ini cocok untuk anda miliki dengan harga 50 jutaan. desain yang sangat sporty dengan  Interior dinamis juga aerodinamis  membuat Mobil Bekas ini tidak terlalu ketinggalan jaman. Selain itu, mobil ini menggunakan double disk sehingga untuk sistem safety tiidak oerlu diragukan lagi.

BACA JUGA  Daftar Harga Motor Yamaha Lengkap dan Terbaru April 2018
Konsumsi bbm yang irit 1:10 bagi pengguna dalam kota, dan 1:12 bagi epngguna luar kota menjadikan mobil ini masuk dalam daftar pilihan anda. Juga dilengkapi dengan sparepart yang mudah ditemukan. Dengan harga mobil 50 jutaan anda bisa mendapatkan mobil yang memiliki kecepatan tinggi.

4. Harga Mobil BMW 320i 1996





Sedan keluaran jerman ini adalah sedan BMW seri ketiga dengan penggerak roda belakang mengusung mesin M42B0 2000c silinder segaris yang dapat mengeluarkan tenaga hingga 148 hp. Didukung dengan desain body yang modern dan interior yang mewah.

5. Harga Mobil Kijang 1994




Mobil yang  tangguh di jalanan, bahkan di perjalanan dengan medan yang berat. Mobil Kijang yang satu ini sampai sekarang masih lumayan banyak peminatnya. Mesin toyota kijang terkenal dengan bandel dan lincah diperjalanan, tenaga yang dikeluarkan kijang super 1500 cc mampu mencapai 63 Hp dengan memanfaatkan sistem transmisi yang  manual.

6. Harga Mobil Honda City 1st Gen 1997



Sedan ini menggunakan mesim 1500cc yang merupakan kasta terendah di pkatform sedan. Tetapi sedan ini kurang diminati masyarakay karena body nya yang kurang enak dipandang, sehingga honda mengeluarkan produk baru yang lebih dikenal dengan honda city type Z.

BACA JUGA  Daftar Harga Mobil Nissan dan Spesifikasi Terbaru April 2018
Tetapi honda city 1st ini juga memiliki beberapa kelebihan, diantaranya konsumi BBM yang irit dan pajak yang murah. Jadi mobik ini tetap bisa direkomendasikan bagi anda yang mencari mobil harga 500 jutaan.

7. Harga Mobil Sedan Timor 2000



Sedan ini merupakan versi rebadge KIA sephia. Memiliki tarikan yang mantap juga harga yang murah membuatnya semakin digandrungi masyarakat. Mobil ini memiliki  biaya pajak yang murah, sparepart yang  melimpah dan konsumsi BBM yang irit.


Sumber : https://otomonesia.com/98/harga-mobil-50-jutaan-baru-bekas/

 


.
.

Share :

Facebook Twitter Google+
Back To Top